Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 9 no. 2 (2011)
Bibliografi
Bahasa:
(ID )
ISSN:
1693-5241
Year::
2011
Penerbit:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Jurnal Aplikasi Manajemen
]
Artikel dalam koleksi ini
Peranan Karakteristik Individu dan Stress Kerja terhadap Kepuasan Kerja Anggota Kepolisian Resor Malang
, halaman 309-319
Efektivitas Penggunaan E-Commerce Sebagai Penunjang Aktivitas Bisnis pada Usaha Kecil Menengah (UKM) di Malang Raya
, halaman 320-328
Intensi Berwirausaha Pada Mahasiswa Baru
, halaman 329-339
Analisis Karakteristik Organisasi dan Gaya Manajemen serta Pengaruhnya terhadap Orientasi Kewirausahaan dan Kinerja Perusahaan (Studi pada Usaha Kecil Sandang di Jawa Timur)
, halaman 340-352
The Application of Environmentally Friendly Technology-Based System through Three Holistic Marketing Components: A Case Study
, halaman 353-360
Application Influence of The Competitive Advantage Strategy and Total Quality Management Towards Corporation Performances (Study in The Manufacturing Corporation Certificates of ISO 9000 in East Java)
, halaman 361-374
Pengembangan Model Manajemen Kinerja Strategik pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia di Jawa Timur
, halaman 375-387
Corporate Social Responsibility dan Orientasi Pasar Peranannya dalam Meningkatkan Kinerja Bisnis Perusahaan (Studi pada Perusahaan AMDK di Jawa Timur)
, halaman 388-393
Analisis Sektor Unggulan Perekonomian Daerah (Studi pada Komoditi Unggulan di Kecamatan Bumiaji Kotamadya Batu)
, halaman 394-412
Apparatus Resources Development Model in Capacity Building Perspective (Study at Bone Bolango Regency Government of Gorontalo Province)
, halaman 413-425
Learning Behavior Effectiveness Management of Equivalent Education
, halaman 426-433
Peningkatan Kinerja Organisasi melalui Pemberdayaan Sumber Daya Manusia, dan Perubahan Organisasi (Studi pada Industri Jasa di Jawa Timur)
, halaman 434-443
Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Pembentukan Kompetensi Manajerial: Studi pada Sarjana Akuntansi di Jakarta, Surabaya, dan Malang
, halaman 444-454
Relationship Marketing:Pengaruhnya terhadap Retensi Pelanggan (Studi pada Restoran di Surabaya)
, halaman 455-464
Strategi Pemberdayaan Usaha Mikro dan Kecil melalui Pelatihan dan Kemitraan (Studi pada Industri Meubel di Sulawesi Selatan)
, halaman 465-473
Kelayakan dan Strategi Pengembangan Sapi Potong untuk Pengentasan Kemiskinan di Aceh
, halaman 474-480
Pengaruh Dimensi Brand Equity (Ekuitas Merek) terhadap Keputusan Pembelian Kartu Telepon Selular Telkomsel di Kota Malang
, halaman 481-490
Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Motivasi Kerja, Komitmen, dan Kinerja Karyawan di SMAN 9 Pontianak
, halaman 491-499
Pengaruh Jumlah Taksiran dan Uang Pinjaman terhadap Laba Bersih pada Perum Pegadaian Syari’ah Kota Lhokseumawe
, halaman 500-508
Influence of Transformational and Transactional Leadership Towards Employee Performance (Study at PT Ekistindo, Makassar)
, halaman 509-514
Pengaruh Penyertaan Modal terhadap Pertumbuhan Aktiva, Efisiensi dan Kinerja Keuangan pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) (Studi pada BUMD/Perusahaan Daerah di Propinsi Riau)
, halaman 515-524
Kebijakan Optimalisasi Peran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Timur
, halaman 525-534
Implementasi Corporate Social Responsibility dan Implikasinya dalam Perspektif Teori Stakeholder (Studi pada Perusahaan Tekstil dan Produk Tekstil di Jawa Tengah)
, halaman 535-544
Legal Problems of People Rights in the Traditional Knowledge Protection
, halaman 545-553
Model Pelatihan Step-by-Step Onsite Teacher Taining (SSOTT) dan Optimalisasi Kinerja Guru Membelajarkan Matematika di SD
, halaman 554-561
Analisis Pengaruh Kemampuan Kerja, Kesempatan Berkinerja, Motivasi Kerja, Iklim Organisasi, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan Perusahaan Manufaktur di Kab. Mojokerto
, halaman 562-574
Studi Nilai Kesesuaian Produk Berstandar SNI di Jawa Timur
, halaman 575-589
Motivasi Wanita menjadi Memimpin (Studi di Wilayah Gerbangkertosusila-Jawa Timur)
, halaman 590-600
Dampak Penerapan Budaya Tri Hita Karana terhadap Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar serta Konsekuensinya pada Kinerja Usaha (Studi pada Industri Kecil Menengah Kerajinan Perak di Bali)
, halaman 601-610
Arabic Metaphor Management As a Kyai Sholeh Islamic Dakwah Model on Tolerance and Social Harmony
, halaman 611-626
Penerapan Relationship Marketing dalam Membangun Hubungan Kemitraan antara Nasabah dan Bank Syari’ah
, halaman 627-640
Studi Exploratory atas Faktor Penentu Konsumen Berkunjung di Mall Tatura Palu Sulawesi Tengah
, halaman 641-649
Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Jawa Timur
, halaman 650-658
Manajemen Nilai-nilai Islami dalam Kehidupan Rumah Tangga Miskin di Malang
, halaman 659-668
Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility) dan Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Bisnis (Studi pada BUMN dan BUMD di Propinsi Riau)
, halaman 669-685
Kesejahteraan Ekonomi sebagai Upaya Pemeliharaan Perdamaian dan Pencegahan Konflik Baru di Aceh (Kajian pada Bantuan Keuangan Peumakmu Gampong)
, halaman 686-696
Peran Manajemen Risiko dan Perilaku Organisasi untuk Meningkatkan Kinerja (Studi pada Bank Umum Swasta Nasional & Persero)
, halaman 697-707
Peranan Budaya Organisasi, Kepemimpinan dan Strateji, untuk Meningkatkan Kinerja (Studi pada Industri Komponen Kendaraan Bermotor di Indonesia)
, halaman 708-721
Implikasi Implementasi Manajemen Mutu Jasa Terpadu dan Sertifikasi Guru dalam Peningkatan Mutu Layanan Pendidikan pada Sekolah Dasar di Kota Serang Provinsi Banten
, halaman 722-733
Pengaruh Budaya Nasional dan Partisipasi Anggaran terhadap Kesenjangan Anggaran pada Organisasi
, halaman 734-742
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)