Anda belum login :: 26 Nov 2024 17:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kecantikan Merek The Body Shop
Bibliografi
Author: KAMIL, THIRZA ATALYA ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Brand Image; Minat Beli; The Body Shop; https://shared.com/zocw61z8pm?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7427
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat beli konsumen akan sebuah produk. Obyek penelitian adalah produk kecantikan dan perawatan tubuh merek The Body Shop. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner ke konsumen The Body Shop di Kelapa Gading. The Body shop memiliki brand image yang baik dan sebagian besar konsumen mengetahui produk kecantikan dan perawatan tubuh The Body Shop. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara individu variabel independen (Brand Image) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli pada ?? = 0,05. Selain itu penelitian ini juga menunjukkan bahwa Brand Image mempengaruhi Minat Beli Produk The Body Shop di dareah Kelapa Gading.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)