Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:18 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Satisfaction, Attachment, Familiarity, Push Motivation, and Pull Motivation terhadap Loyalitas Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol
Bibliografi
Author: Angga ; Efendi (Advisor)
Topik: Satisfaction; Attachment; Familiarity; Push Motivation; Pull Motivation; Loyalitas Pengunjung; Taman Impian Jaya Ancol Jaya Ancol; https://shared.com/gevq3wk2qy?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7420
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pariwisata di Indonesia sekarang ini terus berkembang pesat. Hal ini ditunjukan dengan meningkatnya sumber devisa dari sektor pariwisata. Dalam penelitian ini peneliti menjadikan Ancol sebagai bahan penelitian, dikarenakan Ancol merupakan salah satu tempat wisata yang paling diminati di Indonesia. penelitian ini meneliti tentang pengaruh satisfaction, attachment, familiarity, push motivation, dan pull motivation terhadap loyalitas pengunjung. Kesetiaan pengunjung merupakan keuntungan yang tidak terlihat bagi perusahaan. Konsumen akan berupaya membela produk dan secara sukarela akan selalu berusaha merekomendasikan kepada orang lain sehingga secara otomatis word of mouth akan bekerja. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan dari tanggal 7 sampai dengan tanggal 9 Juli 2012 kepada 100 pengunjung Ancol. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Convenience sampling. Data yang telah terkumpul kemudian dianalisis dengan menggunakan perangkat analisis linier berganda. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa loyalty pengunjung Taman Impian Jaya Ancol adalah baik. Lebih lanjut diketahui bahwa terdapat pengaruh satisfaction, attachment, push motivation dan pull motivation terhadap attitudinal loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)