Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:18 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Satisfaction, Attachment, Familiarity, Push Motivation, and Pull Motivation terhadap Loyalitas Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol
Bibliografi
Author:
Angga
;
Efendi
(Advisor)
Topik:
Satisfaction
;
Attachment
;
Familiarity
;
Push Motivation
;
Pull Motivation
;
Loyalitas Pengunjung
;
Taman Impian Jaya Ancol Jaya Ancol
;
https://shared.com/gevq3wk2qy?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Angga's Undergraduate Theses.pdf
(446.5KB;
17 download
)
Angga-PENDUKUNG.pdf
(52.09KB;
2 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7420
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Pariwisata di Indonesia sekarang ini terus berkembang pesat. Hal ini ditunjukan dengan meningkatnya sumber devisa dari sektor pariwisata. Dalam penelitian ini peneliti menjadikan Ancol sebagai bahan penelitian, dikarenakan Ancol merupakan salah satu tempat wisata yang paling diminati di Indonesia. penelitian ini meneliti tentang pengaruh satisfaction, attachment, familiarity, push motivation, dan pull motivation terhadap loyalitas pengunjung. Kesetiaan pengunjung merupakan keuntungan yang tidak terlihat bagi perusahaan. Konsumen akan berupaya membela produk dan secara sukarela akan selalu berusaha merekomendasikan kepada orang lain sehingga secara otomatis word of mouth akan bekerja. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan dari tanggal 7 sampai dengan tanggal 9 Juli 2012 kepada 100 pengunjung Ancol. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Convenience sampling. Data yang telah terkumpul kemudian dianalisis dengan menggunakan perangkat analisis linier berganda. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa loyalty pengunjung Taman Impian Jaya Ancol adalah baik. Lebih lanjut diketahui bahwa terdapat pengaruh satisfaction, attachment, push motivation dan pull motivation terhadap attitudinal loyalty.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)