Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:03 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Store Image, Perceived Brand Quality, Dan Perceived Value Terhadap Minat Beli Pada Lcd Merek Lg Di Carrefour Lebak Bulus (Studi Kasus Di Perumahan Lebak Bulus)
Bibliografi
Author:
HADINATA, ANDY
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Retailing
;
Citra Toko(Store Image)
;
Merek (Brand)
;
Ekuitas Merek (Brand Equity)
;
https://shared.com/xu7oyx14ty?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Andy Hadinata's 1 Undergraduate Theses.pdf
(1.8MB;
73 download
)
FEM-7410-Pendukung Andy H.pdf
(29.5KB;
3 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7410
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini bisnis ritel merupakan salah satu usaha yang memiliki perkembangan yang paling pesat. Persaingan yang terjadi diantar pedagang ritel juga sangatlah ketat. Oleh karena itu pedagang ritel harus selalu memikirkan strategi-strategi yang dapat dilakukan dalam meraih konsumen. Tentu dalam menentukan strategi yang ada, pedagang eceran harus mengetahui apa saja yang diinginkan konsumen terlebih di jaman globalisasi dan kemajuan informasi teknologi ini. Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh store image, perceived brand quality, dan perceived value terhadap purchase intention pada LCD merek LG di Carrefour. Penelitian ini menggunakan sampel responden di perumahan Lebak Bulus. Penulis mengumpulkan data dengan menyebarkan 100 kuesioner dengan menggunakan metode convenience sampling. Dalam menganalisis data yang ada, penulis menggunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan Regresi Berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh antara variable store image, perceived brand quality, dan perceived value terhadap purchase intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)