Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:31 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Samsung Galaxy Tab (Studi Kasus : Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara)
Bibliografi
Author: NATALIA, NOVA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Jasa; Kepuasan Konsumen; Produk; Kepercayaan Merek; Loyalitas Konsumen; Produk Samsung Galaxy; https://shared.com/ptt2xvtg5q?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7403
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Merek merupakan salah satu hal yang mengambil peranan yang sangat penting di dalam pengambilan keputusan pembelian seorang konsumen. Dengan demikian, perusahaan dituntut untuk dapat membuat image yang baik terhadap merek produk mereka. Akan tetapi, dengan banyaknya merek yang ada di Indonesia, perusahaan ditantang untuk dapat membuat mereknya agar dapat bertahan dan memperoleh kepercayaan dari konsumen dan loyalitas konsumen. Maka dari itu penulis melakukan penelitian dengan judul: “Analisis Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, dan Komitmen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk SAMSUNG GALAXY Tab (Studi Kasus : Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara)“ Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 130 kuesioner kepada responden yang menggunakan SAMSUNG GALAXY Tab di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan menggunakan metode convenience sampling. Untuk menganalisa data digunakan perhitungan Mean Score (MS) dan Overall Mean Score (OMS), serta uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen, tidak terdapat pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, terdapat pengaruh komitmen terhadap loyalitas konsumen, serta terdapat pengaruh kepuasan, kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas konsumen pada produk SAMSUNG GALAXY Tab. Selain itu, konsumen puas, percaya, dan memiliki komitmen yang baik terhadap produk SAMSUNG GALAXY Tab.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)