Anda belum login :: 17 Feb 2025 07:31 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Iklan TV Terhadap Minat Beli Produk Blackberry Di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Bibliografi
Author:
Halim, Hendry Marcello
;
Sumaryati, Margaretha
(Advisor)
Topik:
Pemasaran
;
Promosi
;
Periklanan dalam Media TV
;
Blackberry
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Henry Marcello Halim's Undergraduate Theses.pdf
(402.17KB;
22 download
)
Henry Marcello Halim-PENDUKUNG.pdf
(55.26KB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7389
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Banyaknya produk sejenis yang bermunculan di pasar membuat konsumen harus pandai memilih yang terbaik dan aman untuk digunakan. Salah satu yang dapat membuat konsumen tertarik adalah dengan cara menonjolkan kelebihan dari apa yang ditawarkan produk tersebut. Maka itu perusahaan berlomba-lomba untuk menonjolkan kelebihan dari produk yang ditawarkan, salah satunya adalah melalui iklan pada media TV. Variabel yang diteliti adalah mengenai Iklan TV dan Minat Beli Produk Blackberry. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh iklan TV terhadap minat beli produk Blackberry. Metode yang digunakan untuk meneliti adalah dengan metode regresi linier sederhana dan dengan uji hipotesis, yaitu untuk mengetahui apakah ada pengaruh iklan TV terhadap minat beli produk Blackberry atau tidak. Dalam penelitian ini pengumpulan sampel dilakukan dengan teknik convenience sampling. Dimana penulis menyebarkan kuisoner kepada 90 orang mahasiswa/i Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya yang telah melihat iklan TV Blackberry. Hasil dari penarikan sampel tersebut diolah dengan menggunakan teknik OMS dengan aplikasi SPSS for windows 17.0. Hal ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh Iklan TV terhadap Minat Beli Produk Blackberry di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dengan menggunakan metode regresi linier sederhana. Berdasarkan penelitian diketahui bahwa terdapat pengaruh signifikan dan bersifat positif antara Iklan TV terhadap Minat Beli Produk Blackberry di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)