Anda belum login :: 30 Nov 2024 17:03 WIB
Detail
BukuPengaruh Iklan Televisi Es Krim Magnum Terhadap Minat Beli Konsumen
Bibliografi
Author: ELIZABETH, JANE ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Pemasaran; Bauran Pemasaran; Iklan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7387
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Iklan di media televisi memiliki peran penting untuk menstimulasi minat beli konsumen. Iklan di media televisi yang baik mampu memberikan kesan yang berarti bagi konsumen dan bisa dengan mudah mendapat perhatian khusus dari konsumen sehingga konsumen akan lebih mudah tertarik untuk mendapatkan produk. Untuk itu es krim Magnum selalu menampilkan iklan-iklan yang menarik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan televisi es krim Magnum terhadap minat beli konsumen. Populasi responden untuk penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta. Sampel yang digunakan yaitu sebesar 100 responden. Sampel yang diteliti diambil dengan menggunakan metode convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan televisi es krim Magnum berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)