Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:17 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kemasan, Product Knowledge, Dan Product Involvement Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pond’s Flawless White (Studi Kasus Di Perumahan Jatibening II, Bekasi)
Bibliografi
Author:
HERAYANI, TRIANA RETNO
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Produk
;
Kemasan
;
Product Knowledge
;
Product Involvement
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Triana Retno Herayani'Undergraduate Theses.pdf
(725.2KB;
34 download
)
Triana Retno Herayani-PENDUKUNG.pdf
(56.8KB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7379
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam kehidupan sehari–hari, manusia tidak lepas dari berbagai macam kebutuhan untuk kelangsungan hidupnya. Salah satu kebutuhan dari kaum wanita adalah kebutuhan akan produk kecantikan. Hal ini sesuai dengan kodratnya wanita ingin cantik dan menarik. Dengan menjaga dan memperhatikan kesehatan kulit, maka penampilan dapat terlihat lebih maksimal dan dapat menumbuhkan rasa percaya diri. Cara yang dapat diterapkan pada produk agar mudah diingat konsumen dan menarik perhatian mereka untuk membeli adalah melalui kemasannya. Selain kemasan, pengetahuan akan produk juga mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Sebelum melakukan pembelian, konsumen akan mencari informasi sebanyak mungkin tentang produk yang akan dibeli. Pada umumnya konsumen terlibat secara langsung untuk melakukan pencarian informasi mengenai bahan dan manfaat produk yang mereka butuhkan. Untuk pengumpulan data, digunakan survey dengan menyebarkan kuesioner kepada warga di komplek Jatibening II Bekasi dengan jumlah sampel 293. Sampling dilakukan dengan metode simple random. Data diolah dan diuji dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari kemasan, product knowledge, dan product involvement terhadap keputusan pembelian konsumen.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)