Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:22 WIB
Detail
ArtikelTim Pemasar Indosat (IM3): Fokus Membidik Anak Muda  
Oleh: Soelaeman, Henni T. ; Mubarak, Moh. Husni
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 27 (Dec. 2009), page 44.
Topik: Tim Pemasar Indosat (IM3); Marketing Dream Team Champions (MDTC) 2009; SMS; Anak Muda
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.68
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikel"Kompetensi IM3 yang dipresentasikan tim pemasar dari Indosat sangat luar biasa," kata Stephen Liestyo, dewan juri Marketing Dream Team Champions (MDTC) 2009 memuji. Dalam penilaian Stephen yang juga Direktur Bank Internasional Indonesia, mereka bisa melihat pasar ceruk (niche market) yang unik, yaitu SMS dan data meskipun voice masih nomor satu di industri telekomunikasi. "Mereka juga fokus pada remaja dengan menghadirkan konten, komunitas, dan ambasador yang semuanya bergenre anak muda," tambahnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)