Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:20 WIB
Detail
BukuPengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa White Pearl Event Organizer
Bibliografi
Author: CENDANA, ANDREW ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Pemasaran; Jasa; Kepuasan Konsumen; Harga
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andrew Cendana's Undergraduate Theses.pdf (556.22KB; 65 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7342
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa jauh kepuasan konsumen atas mutu pelayanan serta persepsi harga dan kaitannya dengan kondisi ideal yang diharapkan oleh konsumen. Dengan adanya hasil penelitian ini, maka dapat diketahui apakah tingkat kualitas pelayanan dan persepsi harga mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dari White Pearl Event Organizer. Penelitian menggunakan sampel yaitu terhadap 124 responden pelanggan atau keluarga dan rekan pelanggan White Pearl Event Organizer dan diolah dengan metode regresi linier berganda serta beberapa pengujian seperti uji-t dan uji-F. Semua pengujian menggunakan software SPSS versi 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial semua variabel independen (Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada a = 0,05. Selain itu penelitian ini juga menunjukkan bahwa secara bersama-sama Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga mempengaruhi Kepuasan Konsumen secara signifikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.296875 second(s)