Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:01 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Assurance, Personalized Financial Planning, Competence, Tangibles, Corporate Image, dan Technology Terhadap Loyalitas Pelanggan : Studi kasus pada Prudential unit Prudynamic
Bibliografi
Author:
Efendi
(Advisor);
SETYAWAN, DHANIKA NIMPUNA
Topik:
Kualitas Pelayanan
;
Kualitas Pelayanan Asuransi Jiwa
;
Dimensi Kualitas Pelayanan
;
Loyalitas Pelanggan
;
Prudential
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Dhanika Nimpuna Setyawan's Undergraduate Theses.pdf
(735.65KB;
48 download
)
Dhanika Nimpuna Setyawan-PENDUKUNG.pdf
(31.64KB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7337
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Masalah kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan merupakan faktor penting bagi setiap perusahaan tidak terkecuali bagi perusahaan yang bergerak di bidang asuransi seperti Prudential. Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh variabel-variabel dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Prudential unit Prudynamic. Elemen-elemen kualitas pelayanan teridiri dari, assurance, personalized financial planning, competence, tangibles, corporate images dan technology diteliti pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan,.Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner penelitian dengan skala likert. Sebanyak 100 orang nasabah menjadi responden dalam penelitian ini yang diambil menggunakan random sampling. Perangkat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel assurance, personalized financial planning, competence, dan corporate images memberikan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Namun, variabel tangibles dan technology tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)