Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:24 WIB
Detail
BukuPengaruh Strategi Cause Related Marketing Terhadap Consumer Purchase Intention PT Aqua Golden Mississippi Dengan Brand Awareness Dan Corporate Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Di Giant Hypermarket Se-Jakarta)
Bibliografi
Author: ROSARIA, FIGRINA ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Corporate Social Responsibility (CSR); Cause Related Marketing (CRM); Corporate Image; Customer Purchase Intention; Giant Hypermarket; Consumer Purchase Intention; Brand Awareness Dan Corporate Image
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7338
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Maraknya persaingan dalam industri air minum dalam kemasan di Indonesia disertai dengan minimnya deferensiasi untuk jenis produk ini, menuntut PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI untuk lebih berstrategi guna mempertahankan kepemimpinannya di pasar. PT AQUA perlu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat mendukung penguatan citra perusahaan sekaligus membangun awareness di kalangan masyarakat sehingga pada akhirnya masyarakat akan memilih produk AQUA dibanding merek lainnya. Salah satu caranya adalah dengan melaksanakan program cause related marketing. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelaksanaan program Cause Related Marketing pada pembentukan minat beli konsumen (customer purchase intention) yang dimediasi oleh Brand Awareness dan Corporate Image. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung hypermarket GIANT se-Jakarta, yang mana berjumlah total lima outlet. Sampel yang digunakan sebanyak 202 orang dipilih dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling (SRS). Data dianalisis dan diolah dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan Lisrel 8.7. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang signifikan dari Cause Related Marketing terhadap Brand Awareness dan Corporate Image, juga Brand Awarenss dan Corporate Image terhadap Customer Purchase Intention secara simultan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.296875 second(s)