Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:59 WIB
Detail
BukuPengaruh Private Brand Terhadap Consumer Loyalty dengan Price Sensitivity dan Quality Product sebagai Faktor Moderator (Studi Kasus :Giant Plaza Semanggi)
Bibliografi
Author: PRIMATIA, RATIH ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Giant Hypermarket; Price Sensitivity; Private Brand; Quality Product; Consumer Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7326
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tingkat persaingan usaha pasar modern yang semakin ketat menuntut perusahaan untuk membedakan diri dari pesaingnya melalui merek. Oleh karena itu, banyak perusahaan yang menggunakan strategi private brand, salah satunya Giant Hypermarket mengeluarkan produk private brand dengan label “Produk Giant”. Produk private brand Giant ini memiliki harga yang lebih murah dan kualitas terjamin. Dengan demikian, kepercayaan konsumen terhadap produk Giant akan mengarah pada meningkatnya Consumer loyalty. Konsumen yang sensitive terhadap harga atau menginginkan harga murah akan mengakibatkan konsumen cenderung memilih private brand. Sebanyak 300 kuesioner disebarkan kepada responden sedang berbelanja di Giant Hypermarket. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa price sensitivity dan quality product memperkuat hubungan antara pilihan private brand produk Giant terhadap consumer loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)