Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:28 WIB
Detail
BukuEksplorasi Brand Image dan Marketing Mix serta Relevansinya dengan Keputusan Pembelian Konsumen Produk Es Krim Wall’s Magnum
Bibliografi
Author: WIRATAMA, SANDI DESTIAN
Topik: Brand Image; Marketing Mix; Purchasing Decision; Qualitative; Wall’s Magnum
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7325
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Ketatnya persaingan di dalam industri consumer goods membuat perusahaan-perusahaan di dalamnya sangat perlu menciptakan brand image serta strategi marketing mix yang mampu menarik minat masyarakat untuk membeli produknya. Produk Wall’s Magnum yang muncul pertama kali di Indonesia sejak tahun 1993 ini seakan hidup kembali sejak kemunculan iklannya di berbagai media pada tahun 2010 silam, dan menjadi produk yang sangat diminati oleh masyarakat. Peneliti merasa perlu untuk melakukan eksplorasi keberadaan unsur brand image dan marketing mix pada produk Wall’s Magnum, serta relevansinya dengan keputusan pembelian konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif, di mana peneliti melakukan wawancara dengan beberapa konsumen Wall’s Magnum, seputar brand image serta marketing mix produk. Dalam analisis data, peneliti melakukan analisis melalui dua tahap iterasi, dengan interpretasi dan juga pembahasan secara mendalam. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat relevansi antara brand image serta marketing mix produk Wall’s Magnum dengan keputusan pembelian konsumen. Namun, beberapa responden berpendapat bahwa saluran distribusi yang digunakan Wall’s Magnum kurang mendukung brand image produk. Sejumlah saran diberikan peneliti, sesuai dengan temuan-temuan pada penelitian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)