Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:21 WIB
Detail
ArtikelGreen Companies: di antara Corporate Philantrophy, Unique Selling Proposition, dan Social Responsible Bussines Practices  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Basis: Menembus Fakta vol. 58 no. 11-12 (Dec. 2009), page 42.
Topik: Perusahaan; Dana; CSR; Bisnis;
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: B2
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDunia bisnis sekarang ini tampak semakin merespon pembangunan beerkelanjutan ( Susutainable development) termasuk tanggung jawab perusahaan pada kelestarian lingkungan hidup dan sosial masyarakat. Tanggung jawab perusahaan terhadap pemabngunan berkelanjutan atau sering diistilahkan dengan CSR ( Corporate Social Responsibility) menunjukan peningkatan dalam kuantitas aktivitas dan besaran dan yang dikeluarkan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)