Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:03 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Personality Dan Brand Trust Terhadap Purchase Intention Ponsel Blackberry Dengan Brand Commitment Sebagai Mediasi (Studi Kasus Di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta)
Bibliografi
Author: PAULUS, RICKO ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Merek; Perilaku Konsumen (Consumen Behavior); Kepribadian Merek (Brand Personality); Kepercayaan Merek (Brand Trust); Minat Beli; Komitment Merek (Brand Commitment)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7315
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam dunia telekomunikasi saat ini telepon genggam atau biasa disebut ponsel memiliki berbagai jenis model, fitur dan kecanggihan yang menjadi kepribadian atau ciri khas ponsel tersebut untuk menimbulkan minat beli konsumen. Penelitian ini membahas tentang bagaimana kepribadian merek dilihat dari bentuk, warna, dan packaging, dan kepercayaan merek yang dilihat dari karakter merek BlackBerry yang sudah dipercaya, serta komitmen merek dilihat dari kualitas ponsel BlackBerry yang terpercaya dapat mempengaruhi minat beli seseorang terhadap ponsel BlackBerry. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Model (SEM). Variabel pada penelitian terdiri dari kepribadian merek, kepercayaan merek, komitmen merek dan minat beli, serta responden penelitian ini terdiri dari 350 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi ( jurusan Akuntansi dan Manajemen) dalam matakuliah Statistika Ekonomi yang menggunakan ponsel BlackBerry. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepribadian merek, kepercayaan merek, dan komitmen merek secara positif dan signifikan mempengaruhi minat beli ponsel BlackBerry. Beberapa saran diberikan berdasarkan hasil temuan
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)