Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:32 WIB
Detail
BukuPengaruh Social Media Dan Magazine Advertising Terhadap Brand Awareness Produk L-Men
Bibliografi
Author: Haryadi, Eddy (Advisor); NUGROHO, TEGUH
Topik: Pemasaran; Merek; Promosi; Produk L-Men; Iklan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7307
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini, perkembangan gaya hidup khususnya dalam bidang kesehatan merupakan tuntutan yang harus dipenuhi oleh masyarakat terlebih masyarakat perkotaan. Masyarakat perkotaan yang modern ini mulai membiasakan diri dengan kegiatan yang memprioritaskan kesehatan seperti berolahraga dan makan makanan dan minuman kesehatan. Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan mengkonsumsi susu berprotein tinggi seperti susu L-Men dan juga latihan rutin di tempat-tempat kebugaran. L-Men merupakan salah satu produk yang telah cukup lama dikenal oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Social Media dan Magazine Advertising terhadap Brand Awareness produk L-Men. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah semua member yang berada di tempat fitness di Jakarta yang berjumlah 390 member. Sampel yang digunakan sebanyak 150 member yang dipilih dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling (SRS). Data dianalisis dan diolah dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan Lisrel 8.7. Kesimpulan dari penelitian ini adalah, terdapat pengaruh yang kuat dan signifikan dari Social Media dan Magazine Advertising terhadap Brand Awareness produk L-Men.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)