Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:52 WIB
Detail Induk
Pengaruh Dimensi Nilai Yang Dirasakan (Perceived Value) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) Blackberry Pada Kalangan Mahasiswa Fiabikom Unika Atma Jaya Jakarta (2012)
Bibliografi
  • Pengarang: Rini; Prasadja, Heru (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2012
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201201003133FIAN-1738 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)