Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:36 WIB
Detail
ArtikelSiapkah Perusahaan Berbagi Dengan Komunitas?  
Oleh: Soehadi, Agus W.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 24 (Nov. 2009), page 76.
Topik: Merek; Komunitas; Interaksi; Conviction; Collaboration; Creativity
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.68
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPendekatan yang masih diyakini banyak praktisi pemasaran adalah pendekatan segmenting, targeting dan positioning, Tujuan pendekatan ini adalah menghasilkan produk atau layanan yang mempunyai nilai tinggi di mata target konsumennya. dengan kata lain, produk/layanan tersebut mampu memberikan solusi terbaik bagi pemenuhan kebutuhannya, misalnya layanan yang cepat tetapi akurat. Perusahaan menempatkan dirinya sebagai seorang "chef" yang ahli meracik apa yang dibutuhkan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)