Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:23 WIB
Detail
ArtikelIntercommunity, Celah Melipatgandakan Pelanggan  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 24 (Nov. 2009), page 30.
Topik: Komunitas; Pola Interaksi; Produsen; Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.68
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTemuan survei Prasetiya Mulya dan majalah SWA terhadap komunitas yang dikemas dalam The Indonesian Consumunity Expo 2009 meyakini bahwa fitrah komunitas adalah saling berinteraksi dengan kadar, karakter dan pola berbeda-beda. Jika interaksi itu terjadi dengan komunitas lain, bagaimaa produsen dan pemasar mengambil manfaat darinya?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)