Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:44 WIB
Detail
BukuPengaruh Service Convenience Terhadap Kepuasan (Studi Kasus : XL Center Plaza Semanggi)
Bibliografi
Author: Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor); HARIS, DANNY
Topik: Jasa; Service Convenience; Kepuasan Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7295
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT XL Axiata TBK merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi berbasis GSM di Indonesia yang sedang tumbuh pesat dan telah memberikan layanan yang terbaik dengan salah satu caranya yaitu membuka XL Center ditempat-tempat strategis yang mudah dikunjungi oleh pelanggannya. Service convenience merupakan salah cara bagaimana perusahaan memberikan kemudahan dan kenyamanan yang berkaitan dengan pembelian atau pemakaian sebuah jasa. Oleh karena itu, penulis melakukan penelitian untuk melihat seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan terhadap service convenience yang telah diberikan oleh PT XL Axiata di XL Center. Variabel yang akan diteliti adalah service convenience yang memiliki lima jenis dimensi yaitu decision convenience, access convenience, transaction convenience, benefit convenience dan post benefit convenience. Masing-masing dimensi service convenience ini akan dihubungkan langsung dengan kepuasan pelanggan. Metode analisis yang digunakan antara lain analisis nilai rata-rata (mean score dan overall mean score per dimensi) dan regresi linear berganda. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa service convenience berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)