Anda belum login :: 17 Feb 2025 09:05 WIB
Detail
BukuMedia, Markets, and Morals
Bibliografi
Author: Spence, Edward H. ; Alexandra, Andrew ; Quinn, Aaron ; Dunn, Anne
Topik: Mass Media; Information Ethics; Business; Profesionalism; Behaviour; Identity; Media Role; Corruption; Advertising; Public Relation; Journalism; Moral
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-1405175463    
Penerbit: Wiley-Blackwell     Tempat Terbit: Oxford    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: 659.3 MED
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: 1
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)