Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:02 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Persepsi Country-Of-Origin, Persepsi Keglobalan Merek, Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan (Studi Kasus Di Starbucks Coffee Skyline Building Sarinah)
Bibliografi
Author:
Efendi
(Advisor);
Winata, Handy
Topik:
Merek
;
Pemasaran Global
;
Country-Of-Origin
;
Starbucks Coffee
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Handy Winata's 1 Undergraduate Theses.pdf
(1.74MB;
79 download
)
FEM-7277-Pendukung Handy W.pdf
(28.21KB;
9 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7277
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Merek-merek global disukai oleh konsumen di banyak negara. Kita seringkali dapat menemukan merek-merek global yang lebih disukai daripada merek lokal yang sudah lebih dulu ada di suatu negara. Oleh sebab itu, banyak perusahaan multinasional yang membangun portofolio merek mereka agar memiliki persepsi global dalam benak konsumen. Starbucks Coffee yang telah mentransformasikan kopi sebagai bagian dari gaya hidup adalah salah satunya. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis ada atau tidaknya pengaruh persepsi country-of-origin, persepsi keglobalan merek, persepsi kualitas, serta pengaruh secara simultan ketiganya terhadap keputusan pembelian pelanggan Starbucks Coffee. Kuesioner disebarkan pada 100 pelanggan Starbucks di gerai Skyline Building Sarinah menggunakan metode convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi country-of-origin dan persepsi kualitas memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan Starbucks Coffee di gerai Skyline Building Sarinah, dengan persepsi kualitas memberikan pengaruh paling besar. Penelitian ini juga mencoba mencari pengaruh dari persepsi keglobalan merek terhadap keputusan pembelian, tapi tidak ditemukan hasil yang signifikan. Namun, secara simultan ketiganya berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)