Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:02 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Persepsi Country-Of-Origin, Persepsi Keglobalan Merek, Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan (Studi Kasus Di Starbucks Coffee Skyline Building Sarinah)
Bibliografi
Author: Efendi (Advisor); Winata, Handy
Topik: Merek; Pemasaran Global; Country-Of-Origin; Starbucks Coffee
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7277
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Merek-merek global disukai oleh konsumen di banyak negara. Kita seringkali dapat menemukan merek-merek global yang lebih disukai daripada merek lokal yang sudah lebih dulu ada di suatu negara. Oleh sebab itu, banyak perusahaan multinasional yang membangun portofolio merek mereka agar memiliki persepsi global dalam benak konsumen. Starbucks Coffee yang telah mentransformasikan kopi sebagai bagian dari gaya hidup adalah salah satunya. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis ada atau tidaknya pengaruh persepsi country-of-origin, persepsi keglobalan merek, persepsi kualitas, serta pengaruh secara simultan ketiganya terhadap keputusan pembelian pelanggan Starbucks Coffee. Kuesioner disebarkan pada 100 pelanggan Starbucks di gerai Skyline Building Sarinah menggunakan metode convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi country-of-origin dan persepsi kualitas memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan Starbucks Coffee di gerai Skyline Building Sarinah, dengan persepsi kualitas memberikan pengaruh paling besar. Penelitian ini juga mencoba mencari pengaruh dari persepsi keglobalan merek terhadap keputusan pembelian, tapi tidak ditemukan hasil yang signifikan. Namun, secara simultan ketiganya berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)