Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:01 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Persepsi Country-Of-Origin, Persepsi Keglobalan Merek, Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan (Studi Kasus Di Starbucks Coffee Skyline Building Sarinah) (2012)
Bibliografi
  • Pengarang: Efendi (Advisor); Winata, Handy
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2012
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201201002725FEM-7277 Yes     Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)