Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:06 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Strategi Pemasaran Bagi Pemimpin, Penantang, Pengikut dan Pengaruh Pasar
Oleh:
Girsang, Rosita Manawari
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Buletin Ekonomi: Kajian Manajemen dan Akuntansi vol. 12 no. 2a (Sep. 2008)
,
page 78.
Topik:
Strategi Pemasaran
;
Pangsa Pasar
;
Pemimpin Pasar
;
Penantang Pasar
;
Pengikut Pasar
;
Pengaruh Pasar
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB64
Non-tandon:
2 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Menurut Webster’s New World Dictionary, definisi strategi adalah ilmu perencanaan dan penentuan arah operasi-operasi militer berskala besar. Strategi adalah bagaimana menggerakkan pasukan ke posisi paling menguntungkan sebelum pertempuran aktual dengan musuh. John A. Byrne mendefinisikan strategi sebagai pola yang mendasar dari sasaran uang berjalan dan yang direncanakan, penyebaran sumber daya dan interaksi organisasi dengan pasar, pesaing dan faktor-faktor lingkungan. Sementara itu, JackTrout dalam bukunya Trout on Strategy, inti dari strategi adalah bagaimana bertahan hidup dalam dunia yang kompetitif, bagaimana membuat persepsi yang baik dibenah konsumen yang berbeda, mengenali kekuatan dan kelemahan pesaing menjadi spesialisasi, menguasai satu kata yang sederhana di kepala, kepemimpinan yang memberi arah dan memahami realitas pasar dengan menjadi yang pertama daripada menjadi yag lebih baik.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)