Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:01 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Persepsi Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Coca Cola (Studi Kasus Di Plaza Semanggi, Sudirman, Jakarta Selatan)
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); Indriana, Dewi
Topik: Minuman Ringan; Coca Cola; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Pengertian Promosi dan Tujuan Promosi; Minat Beli; Industri
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7270
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini di Indonesia banyaknya bermunculan produk-produk minuman ringan, sehingga membuat persaingan pada industri minuman ringan menjadi tinggi. Salah satu produk minuman ringan yang ikut bersaing adalah Coca Cola. Sehubungan dengan hal ini penulis melakukan penelitian, analisis pengaruh strategi promosi terhadap minat beli konsumen pada produk Coca Cola. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 130 responden di Plaza Semanggi, Sudirman, Jakarta Selatan, dengan menggunakan metode Convenience Sampling. Untuk menganalisis data digunakan perhitungan MS (Mean Score) dan OMS (Overall Mean Score), serta Uji Regresi Berganda. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan, hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi yang dilakukan Coca Cola adalah menarik dan responden berminat untuk membeli minuman Coca Coca. Selanjutnya terdapat pengaruh promosi (iklan, promosi penjualan, publisitas & hubungan masyarakat, dan web site) terhadap minat beli responden.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)