Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:01 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Persepsi Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Coca Cola (Studi Kasus Di Plaza Semanggi, Sudirman, Jakarta Selatan)
Bibliografi
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
Indriana, Dewi
Topik:
Minuman Ringan
;
Coca Cola
;
Pemasaran
;
Bauran Pemasaran
;
Pengertian Promosi dan Tujuan Promosi
;
Minat Beli
;
Industri
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Dewi Indriana's Undergraduate Theses.pdf
(691.9KB;
37 download
)
Dewi Indriana-PENDUKUNG.pdf
(52.34KB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7270
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini di Indonesia banyaknya bermunculan produk-produk minuman ringan, sehingga membuat persaingan pada industri minuman ringan menjadi tinggi. Salah satu produk minuman ringan yang ikut bersaing adalah Coca Cola. Sehubungan dengan hal ini penulis melakukan penelitian, analisis pengaruh strategi promosi terhadap minat beli konsumen pada produk Coca Cola. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 130 responden di Plaza Semanggi, Sudirman, Jakarta Selatan, dengan menggunakan metode Convenience Sampling. Untuk menganalisis data digunakan perhitungan MS (Mean Score) dan OMS (Overall Mean Score), serta Uji Regresi Berganda. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan, hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi yang dilakukan Coca Cola adalah menarik dan responden berminat untuk membeli minuman Coca Coca. Selanjutnya terdapat pengaruh promosi (iklan, promosi penjualan, publisitas & hubungan masyarakat, dan web site) terhadap minat beli responden.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)