Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:32 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Net Profit Margin, Debt To Equity Ratio, Dan Asset Growth Terhadap Market Price Pada Perusahaan-Perusahaan Industri Makanan & Minuman
Bibliografi
Author: SOFIAN, STEFAN ; PRASETIO, SATRIO (Advisor)
Topik: Net Profit Margin; Debt To Equity Ratio; Asset Growth Terhadap Market Price
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7265
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Net Profit Margin, Debt to Equity Ratio, dan Asset Growth terhadap Market Price pada perusahaan-perusahaan industri makanan dan minuman yang telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini menggunakan fixed effect model multiple regression dan menggunakan program eviews dalam melakukan analisis terhadap data dari 12 perusahaan dalam industri makanan dan minuman pada tahun 2005 sampai 2010. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Net Profit Margin, Debt to Equity Ratio, dan Asset Growth mempengaruhi Market Price secara total pada perusahaan-perusahaan industri makanan dan minuman selama periode penelitian dari tahun 2005 sampai 2010. Variabel independen yang paling berpengaruh terhadap Market Price adalah Debt to Equity Ratio. Kemudian diikuti oleh Net Profit Margin dan Asset Growth. Walaupun begitu, pengaruh ketiga variabel independen tersebut secara parsial tidak signifikan terhadap Market Price. Net Profit Margin mempunyai korelasi positif dengan Market Price. Debt to Equity Ratio juga mempunyai korelasi positif dengan Market Price. Sedangkan Asset Growth mempunyai korelasi negatif dengan Market Price.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)