Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:12 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Association Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha V-ixion
Bibliografi
Author: PRATAMA, JALU SATRIA ; Efendi (Advisor)
Topik: Yamaha V-ixion; Merek (Brand); Asosiasi Merek (Brand Associations); Keputusan Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7253
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Asosiasi merek mempunyai tingkat kekuatan yang dapat menciptakan citra merek dan dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Asosiasi merek dapat menciptakan suatu nilai bagi perusahaan dan pelanggan, karena dapat membantu proses penyusunan informasi untuk membedakan merek yang satu dengan merek yang lain dan dapat menjadi keunggulan kompetitif bagi perusahaan. Penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh asosiasi merek terhadap keputusan pembelian Yamaha V-ixion. Data dikumpulkan dengan menyebarkan 100 kuesioner di kawasan Sentral Bisnis Harapan Indah, Bekasi. Dengan menggunakan Judgemental Sampling. Data yang terkumpul kemudian dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, dan dianalisis menggunakan overall mean score, dan regresi sederhana. Hasil penelitian yang didapat adalah terdapat pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian Yamaha V-ixion.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)