Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:06 WIB
Detail
BukuPengaruh Elemen Brand Trust Kfc Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Di Kfc Metropolitan Mall Bekasi)
Bibliografi
Author: MURTI, RADHITYO WISNU ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Jasa; Bauran Jasa; Kepercayaan Merek (brand trust); Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7239
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini banyak sekali bermunculan industri-industri yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman (food and baverages) di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Restoran atau tempat-tempat makan pinggir jalan dengan nama, logo, simbol atau sering disebut juga sebagai merek banyak sekali dijumpai dengan bentuk, dan rancangan yang dibuat semenarik dan seunik mungkin. Akan tetapi itu semua tidaklah cukup untuk memenangkan persaingan mendapatkan konsumen yang loyal. Perusahaan harus menciptakan merek suatu produk yang handal dan dapat dipercaya sehingga harapan konsumen terhadap merek tersebut terpenuhi. Brand trust muncul karena timbul rasa aman pada diri konsumen pada saat merek yang mereka konsumsi dapat memenuhi harapan mereka sehingga muncul loyalitas dalam diri konsumen terhadap merek tersebut. Oleh karena itu penulis merasa perlu untuk mengankat topik mengenai brand trust. Penelitian dilakukan untuk menganalisis pengaruh brand trust terhadap loyalitas konsumen, studi kasus di Kentucky Fried Chicken Metropolitan Mall Bekasi dengan metode analisis regresi sederhana (simple regression analysis). Sampel penelitian ini adalah 120 rumah di kawasan perumahan Bumi Satria Kencana yang diperoleh menggunakan metode simple random sampling dari jumlah seluruh populasi sebanyak 241 rumah. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa brand trust memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Oleh karena itu dirasa perlu bagi perusahaan untuk meciptakan reputasi dan kompetensi merek.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)