Perkembangan teknologi informasi sangatlah pesat, terutama dalam bidangtelekomunikasi sehingga membuat banyaknya produsen handphone bermunculan. Hal ini terlihat dari banyaknya merek handphone di pasaran saat ini dengan berbagai bentuk, fitur, dan juga harga yang bersaing. Oleh karena itu setiap produsen handphone saling bersaing untuk memberikan produk yang terbaik agar dapat memuaskan konsumennya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada produk handphone Blackberry. Data dikumpulkan dengan menyebarkan 130 kuesioner kepada responden di Kawasan Harapan Indah Bekasi, pada bulan November 2010. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data yang diperoleh dari para responden kemudian dianalisis dengan menggunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan Analisis Regresi Sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk handphone Blackberry adlah cukup baik, kepuasan responden terhadap handphone Blackberry adalah tinggi dan kualitas produk handphone Blackberry mempengaruhi kepuasan responden |