Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:34 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Brand Image dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Kentucky Fried Chicken
Bibliografi
Author:
RUNTU, WENDY
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Topik:
Brand Image
;
Service Quality
;
Customer Loyalty
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Wendy Runtu's Undergraduate Theses.pdf
(579.59KB;
249 download
)
FEM-7226-Pendukung Wendy Runtu.pdf
(38.48KB;
15 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7226
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Bagi perusahaan, Customer Loyalty merupakan tolak ukur kesetiaan konsumen terhadap suatu merek atau produk perusahaan. Konsumen loyal, cenderungan melakukan transaksi tanpa adanya batasan dan akan membawa konsumen lain untuk menggunakan merek atau produk yang sama. Banyak cara yang dilakukan oleh perusahaan untuk menciptakan dan mempertahankan Customer Loyalty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Customer Loyalty KFC. Penelitian menggunakan sampel Mahasiswa Fakultas Ekonomi
Jurusan Manajemen di Universitas Katolik Atma Jaya dan diolah dengan metode regresi linier berganda serta beberapa pengujian seperti uji-t dan uji- F. Semua pengujian menggunakan software SPSS versi 17.0 dan Statistik Economic Eviews (E-views) versi 7.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial semua variable independen (Brand Image dan Service Quality) berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty pada ?? = 0,05. Selain itu penelitian ini juga menunjukkan bahwa secara bersama-sama Brand Image dan Service Quality mempengaruhi Customer Loyalty secara signifikan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)