Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:34 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Kentucky Fried Chicken
Bibliografi
Author: RUNTU, WENDY ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: Brand Image; Service Quality; Customer Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7226
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bagi perusahaan, Customer Loyalty merupakan tolak ukur kesetiaan konsumen terhadap suatu merek atau produk perusahaan. Konsumen loyal, cenderungan melakukan transaksi tanpa adanya batasan dan akan membawa konsumen lain untuk menggunakan merek atau produk yang sama. Banyak cara yang dilakukan oleh perusahaan untuk menciptakan dan mempertahankan Customer Loyalty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Customer Loyalty KFC. Penelitian menggunakan sampel Mahasiswa Fakultas Ekonomi
Jurusan Manajemen di Universitas Katolik Atma Jaya dan diolah dengan metode regresi linier berganda serta beberapa pengujian seperti uji-t dan uji- F. Semua pengujian menggunakan software SPSS versi 17.0 dan Statistik Economic Eviews (E-views) versi 7.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial semua variable independen (Brand Image dan Service Quality) berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty pada ?? = 0,05. Selain itu penelitian ini juga menunjukkan bahwa secara bersama-sama Brand Image dan Service Quality mempengaruhi Customer Loyalty secara signifikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)