Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:16 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Quality dan Brand Association terhadap Kesediaan Konsumen untuk Membayar dengan Harga Premium pada Body Moisturizer Body Shop
Bibliografi
Author: SUSANTO, MARGARETHA LAURENSIA ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Ekuitas merek (Brand Equity); Persepsi Konsumen; Persepsi Kualitas (Perceived Quality); ustomer Based Brand Equity (CBBE)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7223
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini, selalu tampil cantik telah menjadi tren. Sebuah survey menunjukkan bahwa konsumen lebih rela menghemat pengeluaran untuk kebutuhan sehari-hari dibandingkan untuk produk kecantikan. onsumen, terutama wanita, sebagian besar rela mengkonsumsi produk kecantikan dengan premium price. Hal ini menjadi peluang yang menarik bagi pemasar Salah satu konsep yang dapat dilakukan adalah branding. Perusahaan dengan brand equity yang kuat akan mampu bersaing, merebut, dan menguasai pasar. Peneliti menyebarkan kuisioner kepada 94 responden di Mall Plaza Senayan, Jakarta pada tanggal 21 Maret 2011 samapai dengan 27 Maret 2011 dengan menggunakan metode convenience sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistic dengan perhitungan Overall Mean Score dan Uji Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dari persepsi kualitas dan asosiasi merek dari body moisturizer Body Shop terhadap kesediaan konsumennya untuk membayar dengan harga premium. Yang mana juga diketahui bahwa responden menilai cukup baik pada persepsi kualitas dan asosiasi merek body moisturizer Body Shop dan kesediaan konsumen untuk membayar dengan harga premium cukup tinggi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)