Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:00 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen Atas Fungsi Customer Service Dalam Evaluasi Tingkat Kepuasan Nasabah PT. Bank Bukopin, Tbk
Bibliografi
Author: MULIA, SITI DWIANYA ; Sulaimin, Vonny (Advisor)
Topik: Pengertian Audit Secara Umum; Pengertian Audit Manajemen; Sistem Pengendalian Intern; Fungsi Customer Service
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-4954
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di dalam dunia perbankan yang semakin kompetitif sekarang ini, hubungan yang harmonis dengan nasabah serta adanya upaya peningkatan kepuasan nasabah sangat diperlukan untuk dapat membuat bisnis perusahaan berjalan dengan maksimal. Salah satu upaya yang perlu ditingkatkan lagi adalah dengan meningkatkan kembali fungsi customer service dari PT Bank Bukopin, Tbk. Oleh sebab itu, diperlukan suatu pembahasan yang cukup mendalam untuk menilai apakah fungsi customer service dari PT Bank Bukopin, Tbk sudah menjalankan fungsinya dengan efektif dan efisien,sehingga tujuan awal dari PT Bank Bukopin, Tbk dapat tercapai yang dapat dinilai melalui audit manajemen. Penelitian yang dilakukan atas fungsi customer service ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana fungsi customer service PT Bank Bukopin, Tbk Kantor Pusat Operasi mampu memenuhi kepuasan para nasabahnya, serta untuk mengetahui apakah terdapat kelemahan-kelemahan dalam divisi customer service. Data-data penelitian ini diperoleh dengan melakukan kunjungan ke perusahaan, wawancara kepada manajer pelayanan kantor pusat, dan membagikan kuesioner kepada pihak karyawan customer service dan kepada para nasabah. Berdasarkan hasil analisis terhadap audit manajemen yang telah dilaksanakan, menunjukan bahwa fungsi customer service PT Bank Bukopin, Tbk telah mampu memenuhi kebutuhan nasabahnya. Namun, ada beberapa temuan negatif yang diperoleh. Oleh karena itu, penulis memberikan saran-saran perbaikan yang dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi fungsi customer service.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)