Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:57 WIB
Detail
BukuPengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen pada FIT FOR TWO Bukit Cimanggu Villa Bogor
Bibliografi
Author: RADITYO, BAGUS ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: analisa regresi sederhana; pengolahan data Model Summary
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Bagus Radityo's Undergraduate Theses.pdf (2.75MB; 22 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7219
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Fit For Two Bukit Cimanggu Villa, Bogor. Dalam Penelitian ini penulis menggunakan skala Likert dalam mengukur pertanyaan. Penelitian mi dilakukan pada anggota member Fit For Two Bukit Cimanggu Villa, Bogor. Dengan keterbatasan waktu dan biaya
maka sample hanya diambil sebanyak 120 responden. Alat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuisioner.
Pengolahan dan analisis data untuk karakteristik responden dan tanggapan responden mengenai pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh peneliti digunakan analisa regresi sederhana, Dan hash pengolahan data Model Summary Nilai R2 (R Square) menu njukkan bahwa besarnya kontribusi Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 62,9%. Dapat diperoleh kesimpulan bahwa terdapat hubungan yang signifikan dan kuat antara kepuasan dan loyalitas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)