Penulis melakukan praktik magang dimana diharapkan pada akhir dari praktik magang tersebut penulis dapat mempelajari dan menerapkan teori teori yang di dapat dalam dunia kerja yang sesungguhnya. Penulis melaksanakan praktik magang di PT Tera Data Indonusia, bagian Axioo, selama kurang lebih dua bulan sebagai staf marketing dalam divisi marketing. Axioo merupakan perusahaan manufaktur dan importer produk teknologi informasi berupa notebook, netbook, desktop, tablet, smartphone, dan produk tambahan lain. Selain itu Axioo merupakan merek lokal yang juga bersaing dengan merek produk teknologi informasi asing. Setelah melakukan praktik magang, penulis menyimpulkan bahwa hambatan terbesar yang dihadapi Axioo ialah brand image Axioo sebagai produk lokal yang tidak sebaik image merek asing. Selain itu permasalahan lain mengenai kesadaran merek (brand awareness) Axioo yang masih rendah di masyarakat. Axioo perlu mengatasi permasalahan ini karena berdampak pada ekuitas merek Axioo di masa depan. |