Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:20 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Ekuitas Merek Harian Olahraga Topskor Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Terhadap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Bibliografi
Author: SATRIO, BOGY WIDO ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: Ekuitas Merek; Kesadaran Merek; Asosiasi Merek; Persepsi Kualitas; Loyalitas Merek; Loyalitas Konsumen.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7201
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek harian olahraga Tospkor terhadap loyalitas konsumen. Sampel diambil dari mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Data diolah dengan menggunakan metode OMS dan regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS 17. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ekuitas merek berpengaruh
secara signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)