Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:36 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Country of Origin, Asosiasi Merek, dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen pada Notebook Acer (Studi kasus di pusat elektronik Harco Mangga Dua, Jakarta)
Bibliografi
Author: HANSEN, OCTAVIANUS ; Efendi (Advisor)
Topik: minat beli konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7195
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini banyak produk notebook yang dapat ditemui di pasar. Dengan banyaknya pilihan merek (brand) yang beredar, konsumen memiliki banyak pilihan dalam melakukan pembelian. Dalam melakukan pembelian, konsumen harus melalui beberapa faktor, salah satu faktor adalah minat beli. Untuk menimbulkan minat beli konsumen diperlukan beberapa faktor pemicu, seperti country of origin, asosiasi merek, dan harga. Oleh karena itu, penulis ingin melakukan penelitian mengenai pengaruh country of origin, asosiasi merek, dan harga terhadap minat beli konsumen pada notebook Acer. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 110 responden kepada pengunjung lantai 3 pusat elektronik Harco Mangga Dua, Jakarta dengan metode simple random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Mean Score (MS), Overall Mean Score (OMS), dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh dari country of origin, asosiasi merek, dan harga secara simultan terhadap minat beli konsumen pada notebook Acer. Secara parsial country of origin tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada notebook Acer. Asosiasi merek dan harga secara parsial memberikan pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada notebook Acer.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)