Anda belum login :: 22 Nov 2024 16:54 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Kantin Unika Atma Jaya Terhadap Kepuasan Mahasiswa Unika Atma Jaya
Bibliografi
Author:
STEVANUS, IRVAN
;
Dossugi, Samuel
(Advisor)
Topik:
Kualitas Pelayanan
;
Harga Kantin Unika Atma Jaya
;
Kepuasan Mahasiswa Unika Atma Jaya
;
Pemasaran
;
Jasa
;
Harga
;
Kepuasan Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Irvan Stevanus's 1 Undergraduate These.pdf
(1,022.25KB;
98 download
)
FEM-7192-Pendukung Irvan S.pdf
(24.83KB;
5 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7192
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Universitas Katolik Unika Atma Jaya merupakan saian satu Universitas terkemuka di Jakarta. Dengan kualitas yang dimilikinya, Unika Atma Jaya telah memiliki banyak lulusan yang terpercaya maupun mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan. Kantin merupakan salah satu fasilitas penting dalam llngkungan kampus yang dibutuhkan oleh seluruh penghuni kampus. Seiring berjalannya waktu, pihak pengelola kantin selalu berupaya memberikan fasilitas kantin yang lebih baik dari waktu ke waktu. Adapun metode pengumpulan data yang digunakan: (a) Nilai rata-rata keseluruhan (OMS) untuk mengidentifikasi tingkat kepuasan konsumen yang dilihat dari variabei kualitas pelayanan dan (b) Analisis Regresi Linier Sederhana untuk meneliti apakah ada pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil analisis pengolahan data melalui 100 kuesioner yang telah disebar kepada 100 konsumen kantin Unika Atma Jaya (mahasiswa) maka diperoleh hasil sebagai berikut: (a) berdasarkan skala interval yang telah ditetapkan, kantin Unika Atma Jaya memiliki service quality yang netral di mata para konsumen yaitu sebesar 2,89 dan (b) diketahui pula terdapat pengaruh yang kuat dan positif sebesar 74,1% dan signifikan antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen kantin Unika Atma Jaya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.234375 second(s)