Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:11 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Brand Equity, Iklan, Dan Promosi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Provider XL (Studi Kasus Pengunjung Plaza Semanggi)
Bibliografi
Author:
UTOMO, ARIEFIANTO TRI
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Merek (Brand)
;
Periklanan
;
Harga
;
Minat Beli
;
Brand Equity
;
Promosi
;
Provider
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ariefianto Tri Utomo's Undergraduate Theses.pdf
(589.67KB;
118 download
)
FEM-7189-Pendukung Ariefianto T U.pdf
(27.86KB;
6 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7189
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan industri telekomunikasi di Indonesia dalam satu dekade terakhir berkembang pesat. Hal itu memunculkan persaingan antar perusahaan telekomunikasi yang menawarkan layanan terbaik dan harga yang murah untuk menarik minat beli konsumen. Berbagai macam cara dilakukan oleh perusahaan untuk menarik minat beli konsumen. Oleh karena itu penulis melakukan penelitian dengan topik “Analisis pengaruh brand equity, iklan dan promosi harga terhadap minat beli konsumen pada provider XL”. Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 130 kuesioner kepada responden di Plaza Semanggi dengan menggunakan metode convenience sampling . Kuesioner disebarkan pada tanggal 1 Desember 2011 sampai dengan 22 Desember 2011. Untuk analisis data digunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan terdapat pengaruh brand equity, iklan, promosi harga terhadap minat beli konsumen. Secara parsial terdapat pengaruh iklan dan promosi harga terhadap minat beli konsumen pada provider XL, namun brand equity tidak berpengaruh terhadap minat beli responden
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.265625 second(s)