Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Equity, Iklan, Dan Promosi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Provider XL (Studi Kasus Pengunjung Plaza Semanggi)
Bibliografi
Author: UTOMO, ARIEFIANTO TRI ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Merek (Brand); Periklanan; Harga; Minat Beli; Brand Equity; Promosi; Provider
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7189
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan industri telekomunikasi di Indonesia dalam satu dekade terakhir berkembang pesat. Hal itu memunculkan persaingan antar perusahaan telekomunikasi yang menawarkan layanan terbaik dan harga yang murah untuk menarik minat beli konsumen. Berbagai macam cara dilakukan oleh perusahaan untuk menarik minat beli konsumen. Oleh karena itu penulis melakukan penelitian dengan topik “Analisis pengaruh brand equity, iklan dan promosi harga terhadap minat beli konsumen pada provider XL”. Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 130 kuesioner kepada responden di Plaza Semanggi dengan menggunakan metode convenience sampling . Kuesioner disebarkan pada tanggal 1 Desember 2011 sampai dengan 22 Desember 2011. Untuk analisis data digunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan terdapat pengaruh brand equity, iklan, promosi harga terhadap minat beli konsumen. Secara parsial terdapat pengaruh iklan dan promosi harga terhadap minat beli konsumen pada provider XL, namun brand equity tidak berpengaruh terhadap minat beli responden
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.265625 second(s)