Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:46 WIB
Detail
BukuTeachers' narrative inquiry as professional development
Bibliografi
Author: Johnson, Karen E. (Editor); Golombek, Paula R. (Editor)
Topik: English language--Study and teaching--Foreign speakers; Language and languages--Study and teaching; English teaching--In-service training
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-521-01313-5    
Penerbit: Cambridge University Press     Tempat Terbit: Cambridge    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 428.0071 TEA
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: 1
   Booking Lihat Antrian Booking Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)