Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:15 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Iklan Televisi dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Nutrisari
Bibliografi
Author: SAMUDRA, HERRICK KURNIAWAN ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Iklan; Merek; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7184
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Masalah yang dihadapi perusahaan saat ini ialah padatnya persaingan diantar merek. Munculnya pesaing menjadikan Nutrisari harus terus mencoba untuk memasarkan produknya dengan lebih baik sehingga posisinya sebagai nomor satu tidak direbut oleh pesaingnya.Dapat dilihat beberapa tahun ini, para pesaing Nutrisari terus berupaya mengiklankan produknya dengan iklan-iklan yangmenarik yang bertujuan untuk mencuri
awareness konsumen terhadap Nutrisari. Untuk itu Nutrisari juga berusaha menghadapi pesaing tersebut dengan mengeluarkan iklan-iklan yang menarik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan televisi dan kesadaran merek terhadap minat beli konsumen pada produk Nutrisari. Populasi responden untuk penelitian ini ialah member yang berada di web site www.kaskus.us. Sampel yanng digunakan yaitu sebesar 100 responden. Sampel yang diteliti diambil dengan menggunakan metode convinience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel iklan televisi maupun kesadaran merek terhadap minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)