Anda belum login :: 26 Nov 2024 17:44 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Jasa Salon Kenanga
Bibliografi
Author: LUSIANA ; Hidayat, Herlin
Topik: Pemasaran Jasa; Perilaku Konsumen; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7177
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Gaya hidup yang praktis dan cepat telah menjadi ciri khas gaya hidup manusia modern. Karena inilah salon dijadikan sebagai salah satu alternative untuk perawatan kecantikan. Keinginan untuk merawat kecantikan pada awalnya salon berkembang hanya sebatas pada perawatan saja. Pelayanan salon bertujuan untuk menjaga, dan meningkatkan dalam hal kecantikan. Materi yang dibahas dalam skripsi ini adalah Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Jasa Salon Kenanga yang datanya diambil dari pengunjung yang datang di Salon Kenanga. Penulis melakukan penyebaran kuesioner di Salon Kenanga yang berlokasi di Tebet dan ditujukan kepada 100 responden Salon Kenga dimulai dari tanngal 2 Mei 2011 sampai dengan tanggal 16 Mei 2011. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik convenience sampling. Data yang terkumpul kemudian diolah dengan program SPSS 17 for windows dimana penulis melakukan uji validitas, uji reliabilitas dan mean score. Berdasarkan hasil penelitian, disimpulkan bahwa kepuasan responden Salon Kenanga baik dilihat dari bauran pemasaran jasa yaitu produk, tempat dan waktu, proses, orang, promosi, bukti fisik, dan harga
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)