Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:27 WIB
Detail
BukuPengaruh Perubahan Iklan Terhadap Perubahan Citra Merek Sunsilk
Bibliografi
Author: WAHYUNINGSIH, YULIANA DWI ; Silalahi, Engelbertha E. (Advisor)
Topik: Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran; Iklan; Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7170
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Juni 2010 lalu, Sunsilk mengeluarkan iklan terbarunya yang bertajuk Sunsilk Co-Creations, berkolaborasi dengan penata rambut dunia untuk menciptakan produk shampo yang sesuai dengan berbagai tipe rambut wanita di dunia. Penelitian dilakukan untuk menganalisis pengaruh perubahan iklan terhadap perubahan citra merek Sunsilk dengan metode regresi linear berganda. Sampel penelitian adalah 100 responden yang
merupakan anggota Senam Sehat dan Fitness LADIES, Olimo. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan jenis systematic random sampling. Hasil dari penelitian ini adalah dari 100 responden yang telah diteliti, ditemukan bahwa perubahan iklan memiliki pengaruh terhadap perubahan citra merek Sunsilk. Hasil tersebut diperoleh berdasarkan hasil analisis regresi yang menunjukkan bahwa secara bersama-sama ada pengaruh perubahan isi pesan iklan, visual iklan dan sumber pesan
terhadap perubahan citra merek Sunsilk. Hasil analisis regresi juga menunjukkan bahwa secara sendiri-sendiri, ada pengaruh perubahan isi pesan iklan terhadap perubahan citra merek Sunsilk, ada pengaruh perubahan visual iklan terhadap perubahan citra merek Sunsilk dan ada pengaruh perubahan sumber pesan terhadap perubahan citra merek Sunsilk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)