Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:36 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Brand Awareness,Brand Associations, Perceived Quality, Dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Konsumen 7-Eleven.
Bibliografi
Author:
FEBBY, MARETTA
;
Hamsal, Mohammad
(Advisor)
Topik:
Merek (Brand)
;
Teori Ekuitas Merek (Brand Equity)
;
Kesadaran Merek (Brand Awareness)
;
Asosiasi Merek (Brand Association)
;
Loyalitas Merek (Brand Loyalty)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Maretta Febby's Undergraduate Theses.pdf
(1.05MB;
205 download
)
FEM-7162-Pendukung Maretta F.pdf
(51.5KB;
6 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7162
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari indikator–indikator brand equity terhadap brand equity konsumen 7-Eleven Jakarta. Variabel yang akan dianalisa dalam penelitian ini adalah brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty yang merupakan variabel independen dan dinotasikan sebagai variabel X1, X2, X3, X4, serta brand equity yang merupakan variabel dependen dan dinotasikan sebagai variabel Y. Data yang digunakan dalam analisis ini tergolong data primer. Data yang dibutuhkan dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner dan diukur dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen 7-Eleven Jakarta pada cabang Teluk Betung dan Tanjung Duren. Sampel dalam penelitian ini sebesar 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Perangkat analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Dari hasil pengujian dapat diketahui bahwa terdapat hubungan positif antara variabel–variabel independen dengan variabel dependen, dan bedasarkan hasil analisis brand loyalty memberikan pengaruh yang signifikan terhadap brand equity konsumen 7-Eleven.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)