Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:03 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Country of Origin Image Terhadap Pembentukan Brand Equity Dengan Mediasi Variabel Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality dan Brand Loyalty Pada SPBU Petronas di Kawasan Jabodetabek
Bibliografi
Author: Dossugi, Samuel (Advisor); DWIRIYANTO, PRASHAD
Topik: Brand; Barand Equity; Brand Awareness; Brand Association; Perceived Quality; Brand Loyalty; Country of Origin Image
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7158
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Country of Origin Image terhadap pembentukan brand equity melalui atribut-atribut brand equity yaitu, brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty pada SPBU Petronas di kawasan Jabodetabek, baik secara langsung ataupun melalui mediasi atribut-atribut brand equity. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan SPBU Petronas yang berada di SPBU Petronas cabang Lenteng Agung, dan SPBU Petronas cabang Pondok Cabe. Sampel yang iteliti adalah 50 orang pelanggan SPBU Petronas cabang Lenteng Agung, dan 50 orang pelanggan SPBU Petronas cabang Pondok Cabe, sehingga total alam penelitian ini adalah 100 orang. Perangkat analisis data yang digunakan adalah uji realibilitas, uji validitas, karakteristik responden, uji F, uji t, pengujian mediasi, regresi sederhana, dan regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan country of origin image berpengaruh terhadap overall brand equity SPBU Petronas, baik secara langsung maupun dengan mediasi variable perceived quality
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)