Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:10 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Country of Origin Image dan Product Knowledge Terhadap Purchase Decision Pada PT. Prudential Life Assurance.” (Studi kasus di kelurahan Jelupang, Tangerang Selatan)
Bibliografi
Author: CEISILLIA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Country of Origin Image; Product Knowledge; Purchase Decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7157
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Asuransi jiwa dan kesehatan adalah hal yang kini marak dibicarakan. Sampai saat ini, perusahaan asuransi di Jakarta sudah mencapai ratusan. Sehubungan dengan maraknya perusahaan asuransi di Jakarta, ada beberapa strategi yang harus diperhatikan. Sehingga penulis ingin mengetahui apakah terdapat pengaruh dari country of origin dan product knowledge terhadap keputusan pembelian konsumen atas produk asuransi PT Prudential Life Assurance. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 190 responden yang berdomisili di kelurahan Jelupang, Tangerang dengan metode simple random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis statistik dengan uji Mean Score (MS), Overall Mean Score (OMS), uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh dari country of origin dan product knowledge secara simultan terhadap keputusan pembelian responden. Secara partial terdapat pengaruh country of origin terhadap keputusan pembelian responden dan terdapat pengaruh product knowledge terhadap keputusan pembelian responden.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)