Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:59 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kesuksesan Perluasan Merek: Studi Kasus Citra Body Wash
Bibliografi
Author: Efendi (Advisor); ABBY
Topik: Perilaku konsumen; Produk; Merek; Citra Body Wash
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7147
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Fenomena tentang perluasan merek memang telah menjadi sesuatu yang tidak asing bagi para konsumen. Hal ini dapat dilihat dari adanya berbagai merek melakukan strategi ini untuk memasarkan produknya. Dengan melakukan brand extension perusahaan dapat menekan biaya untuk promosi dibandingkan dengan meluncurkan produk dengan merek yang baru dan resiko kegagalan produk pun bisa ditekan. Karena dengan merek sebelumnya sudah dikenal masyarakat maka kemungkinan konsumen untuk membeli produk tersebut lebih besar. Oleh karena itu, perlu dilakukan analisis tentang brand extension yang merupakan kegiatan untuk memperoleh informasi untuk menyusun strategi
agar merek tersebut sukses dipasaran. Penelitian ini membahas pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi brand extension. Penelitian ini dilakukan terhadap Citra Body Wash.
Dalam penelitian ini, pengumpulan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner yang didistribusikan kepada 100 responden. Dari hasil penelitian yang diperoleh didapatkan kesimpulan bahwa variabel similarity, reputation, perceived risk, dan innovativeness berpengaruh signifikan terhadap brand extension.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)