Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:14 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Iklan di Media Televisi dan Kemasan Terhadap Minat Beli Konsumen Sabun Mandi LUX
Bibliografi
Author: Ervina ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Pemasaran; Bauran Pemasaran; Bauran Promosi; Iklan; Iklan di Media Televisi; Kemasan; Perilaku Konsumen; Sabun Mandi LUX
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7139
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Iklan di media televisi dan kemasan memiliki peran penting untuk menstimulasi minat beli konsumen. Iklan di media televisi dan kemasan yang baik mampu memberikan kesan yang berarti bagi konsumen dan bisa secara mudah menerima perhatian khusus dari konsumen. Dengan memberikan kesan yang baik maka konsumen akan lebih mudah tertarik pada produk tersebut. Penelitian ini akan membahas mengenai pengaruh iklan di media televisi dan kemasan produk terhadap minat beli konsumen sabun mandi LUX. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda. Responden penelitian ini adalah 265 konsumen pengguna sabun mandi cair LUX yang berada di perumahan Rawa Simprug, Jakarta Selatan.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa iklan di media televisi dan kemasan berpengaruh terhadap minat beli konsumen sabun mandi LUX
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)