Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:18 WIB
Detail
BukuAnalisis Ekuitas Merek Bali dan Jogja Sebagai Destinasi Wisata
Bibliografi
Author: PRASETYO, PRABOWO BUDI ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Pemasaran; Ekuitas Merek; Kesadaran Merek; Persepsi Kualitas; Asosiasi Merek; Loyalitas Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7134
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan pariwisata di kawasan Asia Tenggara saat ini semakin besar. Masing-masing Negara berusaha mempromosikan dan melakukan strategi branding pada daerah-daerah yang menjadi destinasi wisata utama mereka untuk menarik lebih banyak wisatawan. Strategi branding dan promosi dapat dijalankan dengan sukses jika dapat diketahui tingkat ekuitas merek destinasi wisata yang bersangkutan. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membandingkan tingkat ekuitas merek destinasi wisata di Indonesia terutama Bali dan Jogjakarta sebagai salah satu destinasi wisata utama di Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey (kuesioner) untuk membandingkan ekuitas merek destinasi wisata Jogja dan Bali. Hasil survey kemudian dihitung menggunakan program SPSS untuk mengetahui kekuatan ekuitas merek dan masingmasing varibel ekuitas merek berdasarakan Mean Score serta dilakukan uji Wilcoxon sebagai uji komparatif ekuitas merek destinasi wisata Bali dan Jogja. Hasil penelitian menunjukan bahwa ekuitas merek destinasi wisata Bali lebih baik dibandingkan Jogja. Dengan Mean Score tertinggi pada kedua destinasi terdapat pada variabel brand awareness sedangkan terendah pada variabel perceived quality
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.453125 second(s)