Pada tahun 2006, muncul pendatang baru industri otomotif roda dua di Indonesia yaitu motor bajaj. Meskipun Bajaj memiliki segudang teknologi dan inovasi, tetapi belum memiliki image yang kuat di tanah air. Bajaj, mereka datang dari negara dunia ke tiga, dan Bajaj masih terlalu identik dengan Bajay (kendaraan berwarna merah beroda tiga), Munculnya pesaing baru yang lokasinya berdekatan dengan MJ Motor juga akan menghambat tingkat penjualan sepeda motor. Hal ini menyebabkan konsumen dapat membandingkan produk sebelum memilih dan membeli produk yang sesuai dengan keinginan dan harapannya. Sehingga berdampak langsung pada tingkat penjualan sepeda motor Bajaj Pulsar di MJ Motor. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang datang ke MJ Motor, pada bulan Nopember 2011 dengan metode simple random sampling. Dalam hal menganalisis data digunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan dan secara parsial dimensi product, price, place, promotion sebagai dimensi dari variabel Marketing Mix berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen di MJ Motor. |